Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

BIKIN CEPET KOMPUTER AKSES

 
Tips sederhana untuk mempercepat kinerja PC

Ada kalanya ketika anda sedang melakukan suatu pekerjaan pada komputer dimana anda dituntut untuk dapat segera menyelesaikan pekerjaan tersebut tapi ternyata terasa lambat sekali proses yang dilakukan computer tersebut. Ini tentunya sangat menjengkelkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang mudah-mudahan berguna untuk dapat mempercepat proses kerja dari computer yang anda gunakan.

  1. Membersihkan program start up. Lakukan pembersihan program-program yang ikut dijalankan pada saat windows aktif. Anda dapat melakukannya melalui Start | Run, ketikkan msconfig. Akan tampil jendela System configuration Utility, kemudian pilih tab Startup, hilangkan tanda cek list untuk menon-aktifkan program tersebut.
  2. Bersihkan file temporary. Banyak file-file pada saat anda melakukan browsing akan tersimpan sebagai file temporary, yang bila dibiarkan akan memenuhi ruang pada harddisk anda dan juga menambash andil kelambatan computer anda. Untuk membersihkannya dapat anda lakukan langkah berikut. Aktifkan windows explorer, pilih menu Document and setting | pilih usernya | pilih Local Settings | pilih Temporary Internet Files, sorot file temporary yang akan anda hapus, klik menu Edit kemudian Select All | klik menu File kemudian pilih pilih delete.
  3. Hilangkan semua opsi dari performa computer anda. Dapat dilakukan dengan klik kanan pada My computer,pilih properties, pilih tab advanced, klik tombol Settings, pada jendela Performance Options, Pilih Adjust for best performanced, kemudian klik tombol OK.
  4. Menggunakan Software tambahan. Ada beberapa software yang dapat anda gunakan untuk mempercepat proses pada komputer anda. Salah satu diantaranya adalah SpeederXP. Penggunaan Software SpeederXP akan mempercepat pc anda hingga beberapa kali lipat. Dapat digunakan untuk anda yang memiliki PC lawas, maupun para gamers yang menuntut kecepatan proses data yang tinggi. Penggunaannya pun sangat mudah, anda cukup menggeser panel ke bagian kanan atau Fast. Setelah tombol Apply anda pilih, anda akanmerasakan perbedaan performa dari pc anda.

Posting Komentar untuk "BIKIN CEPET KOMPUTER AKSES"