Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

8 LANGKAH PENGUNAAN BLOG

Untuk siswa siswi klas XII yang mengikuti UN 2010 sistimatik penggunaannya adalah
  1. Buka jadwal ujian UN 2010 kapan , berapa soal , berapa watu yang diperlukan.
  2. Buka SKL UN 2010 , baca sampai selesai ada 11 SKL (Standard Kompetensi Lulusan )dari SKL materi Klas X hingga Klas XII kira kira apa sih yang diminta untuk dipelajari .
  3. Buka Bedah SKL 2010 yang sedikitnya anda dibantu untuk menganalisis SKL yang masih mentah menjadi suatu draft
  4. Buka Analisis / Prediksi SKL 2010 yang mungkin lebih simpel untuk dibuat sistem pembelajaran karena sudah secara teknis disertakan soal soal berupa - - - soal prediksi yang keluar ( Gold Box) - - -soal sekundary prediksi yang keluar ( Garbage Box) untuk soal soal Garbage Box itu sebaiknya anda perbanyak dengan tidak melenceng dari SKL yang ditentukan pasti.
  5. Buka Analisis SKL seri A,seri B, C ataupan D yang urut di paket itu kami kupas habis soal soal yang mengarah ke soal UN 2010 tidak hanya dengan menyajikan soalnya tetapi juga pembahasan dan tentu kunci jawabannya.
  6. Jika masih ada kesulitan dalam teorinya segera Buka BUKU SAKTI untuk di print out di cover yang bagus yang bisa dibawa kesana sini untuk dipelajari hehehe
  7. Bila masih juga belum bisa menjelaskan isi soal dengan jawaban yang tepat bisa dilihat DI PREDIKISI SOAL un 2010 dengan LINK LINK yang kami buat atau pada masing masing uraian di BLOG.
  8. Pamungkas apabila masih juga tidak dan belum jelas materi biologi ini tilpun saja ke )085692237784 , atau klik ini isharmanto ngobrol rame rame hehehe. kami terbuka dan tentu tanpa beaya . OK

Posting Komentar untuk "8 LANGKAH PENGUNAAN BLOG"